Home Promotions Food Beverages Work From Home, Ara Hotel Gading Serpong Sediaan jasa layanan Antar Makanan

Work From Home, Ara Hotel Gading Serpong Sediaan jasa layanan Antar Makanan

-

Penyebaran virus corona atau COVID-19 yang semakin meluas membuat pemerintah memberikan kebijakan untuk menghindari tempat keramaian.

Beberapa perusahaan juga sudah memberlakukan sistem Work From Home (WFH) bagi seluruh karyawannya. Langkah ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran virus COVID-19 yang tengah menjadi perhatian dunia.

Beberapa lokasi yang mengundang keramaian sudah dilakukan lockdown untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Indonesia. Masyarakat diminta untuk tetap di dalam rumah dan tidak melakukan kegiatan di luar rumah.

Untuk mendukung hal tersebut, Ara Hotel Gading Serpong membuat sebuah gebrakan baru dengan melakukan pengiriman makanan kepada masyarakat sekitar. Dengan program delivery ini, masyarakat diminta untuk tetap di rumah dan tidak perlu repot untuk membeli makanan di luar rumah.

“Biasanya kami hanya dine in, tetapi karena sekarang pentingnya social distancing dan self-quarantine, makanya kita buat delivery ini,” kata Tania Pratiwi, Public Relations Executive Ara Hotel Gading Serpong.

Menu yang ditawarkan untuk program ini berupa makanan sehat yang secara langsung dibuat oleh Executive Chef Asep Suhaeri. Beberapa pilihan menu yang dapat dipesan antara lain Chicken Katsu, Pan-Fried Dori Dabu Dabu Sauce, Charsiu Chicken Sandwich, Ayam Bakar Bumbu Rujak, dan Nasi Goreng Kampoeng. Tiap menu tersebut dijual dengan harga yang sama, yaitu Rp45.000.

Waktu pengantaran dilakukan empat kali dalam sehari, yakni pukul 09.00, 11.30, 13.30, dan 16.00 WIB. Makanan akan diantar oleh kurir hotel dan tidak dikenakan biaya kirim jika pembeli masih berada di area Gading Serpong.

Baca Juga :  Semarakkan Nuansa Natal di Best Western Papilio.
Baca Juga :  Lagi Karena Corona, Sejumlah Karyawan Hotel di Makassar Mulai dirumahkan

“Tidak ada minimal pembelian juga untuk mendapatkan gratis ongkos kirim. Tapi, kalau di luar area kami ada yang mau membeli borongan, akan kami hitung kembali jarak tempuhnya untuk biaya lainnya,” ujar Tania.

Selain itu, khusus di bulan Maret 2020 Ara Hotel Gading Serpong juga menawarkan paket We are Your Second Home. Paket seharga Rp440.000 net/kamar/malam ini berlaku untuk menginap di tipe kamar Superior dan sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Setiap pembelian paket ini akan mendapat kesempatan menikmati pilihan jus sehat atau minuman herbal dengan harga Rp15.000. Bagi yang ingin cuci penatu, tamu hanya perlu menambahkan Rp50.000 untuk empat potong pakaian.

Program delivery makanan ini akan berlaku hingga kampanye Work From Home berlangsung. Sementara itu, paket We are Your Second Home akan berlaku sampai 31 Maret 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three + 1 =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us