Home Location Bali Work From Hotel Solusi Alternatif dari Waringin Hospitality untuk Menanggapi Himbauan Pemerintah

Work From Hotel Solusi Alternatif dari Waringin Hospitality untuk Menanggapi Himbauan Pemerintah

-

Himbauan pemerintah untuk memerangi Covid-19, mewajibkan masyarakat agar dpat melakukan pekerjaan dari rumah. Hal ini bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

Untuk mendukung himbauan pemerintah, Waringin Hospitality memiliki alternatif solusi bagi anda yang tetap ingin bekerja di luar rumah atau bagi anda yang terjebak karena tugas dan tidak bisa kembali ke tempat asal.

Waringin Hospital saat ini memiliki 24 hotel yang tersebar di beberapa kota yaitu Jakarta, Bekasi, Jambi, Bandung, Purwokerto, Surabaya. Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Tanjung Selor dan Banjarmasin.

Tamu dapat tetap memanfaatkan fasilitas hotel, karena Waringin Hospitality telah mempersiapkan segala upaya untuk mencegah penyebaran corona melalui layanan terbaik yang diberikan.

Jaringan Hotel Waringin telah menerapkan sejumlah syarat untuk setiap tamu yang check in. salah satunya dengan melakukan check suhu maksimal 37 derajat celcius. untuk tamu yang memiliki suhu diatas 37 derajat, maka tamu tersebut tidak diizinkan check in kecuali dengan surat dokter.

Selain itu apabila ada tamu yang menginap dalam waktu lama, akan dilakukan pengecekan rutin pada jam 09.30 WIB setiap hari hingga tamu tersebut checkout. Pihak hotel juga menyarankan agar tamu tidak berpergian keluar hotel apabila tidak dalam kondisi mendesak.

“Besar harapan kami tentunya, semoga wabah cofid-19 ini bisa segera teratasi dan kita bisa melakukan aktifitas normal kembali. Dan bila ada tamu check-in dengan jangka waktu lama, akan tetap kami lakukan proses check kesehatannya dengan pengecekan suhu yang telah di sepakati jamnya saat sebelum check in, sehingga tidak mengganggu kenyamanan tamu lainnya”, ujar Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality.

Baca Juga :  Kapan#DiRumahAja Frestro Asia Restaurant Siap Manjakan Lidah Anda
Baca Juga :  Berbagi Kebahagiaan Bersama Midtown Hotel Surabaya

Karyawanpun demikian, setiap masuk hotel akan ada pemeriksaan dan pendataan aktifitasnya setiap hari hingga selesai bertugas.Semua proses service untuk tamu di dalam hotel akan dijaga kebersihannya mengikuti standar WHO, yaitu dengan tetap menjaga kesehatan, menggunakan masker, sarung tangan dan menyediakan antiseptik.

Sementara untuk menghindari proses berkumpul, setiap tamu akan diberikan form pemilihan menu makan pagi, siang dan malam. Pengisian form dilakukan sebelum check in atau melalui telephone di masing-masing kamar ke bagian room service atau receptionis.

Untuk menjaga occupancy yang menurun, pihak management Waringin Hospitality melakukan penghematan di semua lini, dan hanya mengaktifkan beberapa lantai untuk tamu yang akan melakukan work from hotel.

Semua proses booking kamar dapat dilakukan melalui digital di laman resmi www.hotel88.co.id atau www.luminorhotel.com dan juga melalui WhatsApp atau telephone masing-masing unit hotel.

1 COMMENT

  1. Just want to say your article is as surprising.

    The clearness for your put up is just cool and i could assume you are an expert in this subject.
    Fine together with your permission allow me to snatch your RSS feed to keep updated with impending post.

    Thanks one million and please keep up the enjoyable work.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × four =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us