Home Promotions Food Beverages Menginap Nyaman Bebas Khawatir di Grand Dafam Rohan Jogja

Menginap Nyaman Bebas Khawatir di Grand Dafam Rohan Jogja

-

Lebih dari sebulan sudah Indonesia tengah diuji dengan wabah virus corona hingga mengharuskan masyarakat Indonesia untuk tetap berada di rumah.

Namun, diam di rumah dengan rutinitas dan suasana yang sama membuat tubuh akan cepat merasa bosan, akibatnya akan mempengaruhi mood dan menurunkan produktivitas anda, bukan?

Menjawab kebutuhan anda, Grand Dafam Rohan Jogja akan membuat anda nyaman selama work from hotel dengan berbagai paket menarik yang ditawarkan.

Hotel syariah bintang 4 ini telah menerapkan berbagai rangkaian prosedur terstandar, hal ini dilakukan untuk  memastikan anda akan memperoleh akses higienitas dengan mudah.

Sejumlah hand sanitizer diletakkan di beberapa titik public area, terdapat wastafel di depan pintu lobby, dan juga setiap tamu akan melewati pengecekan suhu tubuh untuk memastikan kesehatan serta keselamatan tamu yang lain.

Asmoro Handriyanto selaku General Manager Grand Dafam Rohan Jogja juga menuturkan bahwa, setiap  bed linen masing-masing kamar telah dipastikan melewati prosedur kebersihan yang tepat.

Begitupun dengan area lobby dan lift juga tak luput dari perhatian, terdapat penanda yang membatu para tamu dan staf hotel untuk tetap menerapkan physical distancing. Upaya lain yang dilakukan Grand Dafam Rohan Jogja yaitu dengan fasilitas in-room breakfast untuk memaksimalkan kenyamanan anda.

Bagaimana, tertarik untuk work from hotel bersama Grand Dafam Rohan Jogja?

Kali ini Grand Dafam Rohan Jogja menawarkan paket “Stay Calm” yang dapat anda nikmati dengan harga hanya Rp.500.000 permalam. Harga paket termasuk menginap satu malam di Deluxe Balcony Room, breakfast, herbal drink dan light snack untuk dua orang.

Anda juga dapat menginap lebih lama dengan “Long stay package” dengan harga Rp.3.500.000 untuk 7 hari. Paket ini termasuk breakfast untuk 2 orang, diskon 20% F&B, diskon 15% untuk laundry dan free fasilitas antar jemput bandara YIA.

Didukung dengan fasilitas internet super cepat, anda juga bisa menikmati promo non-stay dengan harga Rp.70.000 net per orang. Selain free wifi, anda juga akan disuguhi minuman herbal Jaseka (Jahe, sereh dan kayu manis) yang berkhasiat meringankan peradangan dan meningkatkan daya tahan tubuh, juga light sanck yang siap menemani hari anda.

“Grand Dafam Rohan Jogja dengan senang hati menyambut kedatangan tamu dengan memprioritaskan kebersihan yang membuat tamu tetap merasa aman dan nyaman,” tutur Rahmanda Mutia sebagai Public officer Grand Dafam Rohan Jogja.

Informasi dan reservasi silakan hubungi (0274) 28 100 99 atau melalui instagram @granddafamrohanjogja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 + 13 =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us