Home Hotel Reviews Patut Ditiru, ini Langkah Hotel Grandika Indonesia Hadang Virus Corona!

Patut Ditiru, ini Langkah Hotel Grandika Indonesia Hadang Virus Corona!

-

Jakarta, Hotel GranDhika siapkan langkah antisipatif penyebaran virus corona. Virus corona atau Covid-19 merupakan virus yang menyerang sistem pernapasan manusia.

Hingga kini belum diketahui penyebab munculnya virus corona, yang perlu diketahui adalah virus ini dapat disebarkan oleh hewan. Tak pandang bulu, virus dapat menular dari satu spesies ke spesies lainnya tak terkecuali juga manusia.

Menaggapi situasi darurat terkait terus meningkatnya korban terjangkit virus corona, , Hotel GranDhika Indonesia yang menaungi Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, Hotel GranDhika Setiabudi Medan, dan Hotel GranDhika Pemuda Semarang mengambil langkan antisipatif demi menangkal penyebaran virus Corona. Langkah ini diambil guna menjaga kesehatan, keamanan, dan kenyamanan seluruh tamu maupun staff hotel.

Ancha Apriansyah selaku Corporate marketing communication manager Hotel GranDhika Indonesia menjelaskan, bahwa pihaknya telah berupaya secara konsisten dan terukur untuk menerapkan standar sanitasi dan pola higienis pada setiap elemen.

Penerapan higienis dilakukan untuk karyawan, produk dan pelayanan guna mencegah penyebaran virus corona.

“Hotel Kami menyediakan hand sanitizer yang terpasang di public area, masker untuk tamu yang membutuhkan terlebih kami melakukan pengecekan suhu tubuh untuk tamu dan seluruh staff yang akan masuk ke Hotel GranDhika baik di Jakarta, Semarang, maupun Medan” ujar Ancha.

Selain itu, tim housekeeping dengan konsisten membersihkan area umum seperti gagang pintu, pegangan tangga dan tombol lift dengan menggunakan cairan disinfectant dan kami juga menutup beberapa fasilitas hotel seperti kolam renang dan fitness center hingga batas waktu yang belum bisa ditentukan. Berikut langkah yang sudah dilakukan Hotel Grandhika Indonesia:

Baca Juga :  ‘Your Artotel’ Jadi Tema Spesial di Artotel Thamrin Jakarta
Baca Juga :  15 Nights Of Miracle Stay At Kristal Hotel Jakarta, Paket Spesial Untuk Kamu Yang Karantina Mandiri!

1. Pengecekan suhu tubuh di pintu masuk lobby Hotel GranDhika

2. Penyemprotan disinfektan di public area secara berkala

3. Menyediakan hand sanitizer di public area

4. House keeping selalu memastikan kebersihan bedcover di kamar tamu

5. Dan Chef selalu memastikan hidangan yang disajikan higienis

Selanjutnya manajemen hotel berharap peran aktif para tamu dan staf hotel dalam upaya pencegahan virus sekaligus membantu meningkatkan kesadaran masyarakat akan pola hidup bersih dan sehat.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × one =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us