Home Promotions Sambut dengan Slowdown Package, Hotel Dafam FortunaYogyakarta Siap Manjakan Anda yang Sedang...

Sambut dengan Slowdown Package, Hotel Dafam FortunaYogyakarta Siap Manjakan Anda yang Sedang di Yogyakarta

-

Di tengah pandemi yang merabak dari belahan dunia hingga ke Indonesia, membuat stay at home menjadi salah satunya pilihan untuk tetap aman. Namun, berdiam di rumah saja hingga waktu yang tak ditentukan akan membuat tubuh merasa cepat lelah, bosan, kurang semangat dan butuh suasana baru.

Meluncurkan “Slowdown Package”, Hotel Dafam Yogyakarta punya solusi untuk anda agar tetap nyaman dan aman dengan stay at the hotel selama pandemi ini berlangsung.

Hotel Dafam Fortuna Malioboro, Yogyakarta siap menyambut anda dengan slowdown package yang dapat anda nikmati dengan harga Rp 3.000.000, tipe Deluxe Twin dan Rp 2.500.000 tipe Superior Twin selama 7 malam.

Anda dapat memiliki ruang pribadi dan jauh dari kerumunan banyak orang. Promo kamar ini juga sangat direkomendasikan untuk anda yang ingin tetap produktif melakukan pekerjaan meskipun dari hotel.

Keuntungan lain yang anda dapat diantaranya gratis masker pada saat check in, sarapan pagi untuk 2 orang, minuman sehat untuk 2 orang, laundry 6 pcs, akses kolam renang, early check in (sesuai ketersediaan kamar) dan late check out (maksimal pukul 14.00) serta tambahan diskon 10% untuk pemesanan 3 kamar.

“Kami berusaha secara maksimal memberikan kenyamanan dan keamanan bagi tamu dengan selalu melakukan pengecekan suhu tubuh bagi semua tamu yang masuk ke hotel, peletakkan hand sanitizer di beberapa titik, melakukan penyemprotan disinfektan secara rutin di public area, meeting room dan kamar serta karyawan hotel yang dibekali dengan standard APD. Jadi, tamu tidak perlu merasa khawatir selama menginap,” Ungkap Jessica Baiin selaku Public Relations Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta.

Baca Juga :  Himpunan Humas Hotel Yogyakarta Perkenalkan Komite Inti 2020-2022
Baca Juga :  Special Promo Menginap di Jambuluwuk Hotel & Resort Begini langkahnya!

Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta merupakan hotel bintang 3 yang letaknya di Malioboro, pusat Kota Yogyakarta dengan fasilitas 100 kamar, 5 ruang meeting, bar dan kolam renang yang terletak di rooftop. Sedangkan Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta merupakan hotel bintang 4 yang letaknya tidak jauh dari Bandara Internasional Adisucipto dengan fasilitas 110 kamar, 5 ruang meeting, Ukafe Vintage & Eatery serta kolam renang dengan kaca transparan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Juga :  Inilah Hotel Anti Stress Bikin Menginapmu Menjadi Lebih Cerah

16 + nine =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us