Home Location Malang The Balava Hotel Malang Hadirkan 'Sungkeman' di masa Pandemi, Mau coba ?

The Balava Hotel Malang Hadirkan ‘Sungkeman’ di masa Pandemi, Mau coba ?

-

Ramadhan Kali ini memang berbeda dari biasa nya, tak seperti tahun tahun sebelum nya, Banyak kegiatan di adakan seperti buka puasa diluar seperti di hotel, restaurant, cafe dll, khusus nya di kota Malang. Namun kali ini, tak banyak pilihan kita harus patuh untuk tetap di rumah agar menjaga jarak aman dengan orang lain, tujuannya agar terhindar dari penularan covid-19.

Hal ini juga di lakukan oleh beberapa hotel di Malang yang tetap melayani pelanggan nya yang ingin menikmati sajian menu hotel namun tak perlu keluar rumah. Seperti yang dilakukan oleh The balava hotel Malang ini, Memberikan paket istimewa.

The Balava Hotel yang berada di Komplek M-Square, Jl.Kolenel Sugiono No.6 Malang pada bulan ramadhan tahun ini membuat promosi makanan dalam bentuk anteran / take away dalam menyambut ramadhan di tahun 2020 dengan tema ‘Sungkeman’ yang diambil dari tradisi menyambut ramadhan yang dilakukan oleh masyarakat jawa pada umum nya.

Saat ditanya Mengapa memilih  tema Sungkeman ini, Yanuar Arifien Р Food & Beverage Manager Hotel Balava Malang, mengatakan bahwa Menyambut Ramadhan mulai tanggal 24 April sd 23 Mei 2020 sudah menjadi hal yang sangat erat dengan masyarakat jawa, yaitu Sungkeman ( Meminta maaf) hal ini tak lain karena The Balava Hotel tidak bisa memberikan layanan langsung di hotel, tapi tetap memberikan pelayanan di Rumah lewat paket sungkeman ini.

Baca Juga :  Hotel Santika Premiere Malang Hadirkan Masakan Italia

Paket yang ditawarkan pun adalah menu masakan yang sudah dikenal di masyarakat jawa khusus nya warga kota malang yaitu: Ayam Bakar Khas Solo yang di kemas menarik dan sangat cocok untuk hidangan buka puasa bersama keluarga dan kolega dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga :  Hotel Santika Premiere Malang Hadirkan Masakan Italia

Untuk Menikmatinya The Balava Hotel Malang menyediakan 3 Paket menarik yaitu Paket Sedoso Untuk 10 orang dengan harga 350 ribu rupiah, Paket Gangsal Untuk 5 Orang hanya 150 ribu rupiah, dan Paket Setunggal Untuk Orang hanya dengan 35 ribu rupiah.

Pilihan Ayam bisa dimasak dengan dibakar bacem, merah atau goreng dengan sandingan tahu goreng, tempe bacem, terancam, telur pindang dan sambal terasi yang khas dibuat oleh Chef Dama, untuk paket yang Sedoso dapat tambahan Ikan Gurami Bakar

General Manager The Balava Hotel, Rusli Arsyad juga Menambahkan Untuk proses memasak ini, tim chef sangat memperhatikan benar dari mulai awal proses sampai dengan jadi secara hygiene. Sehingga masyarakat malang tak perlu khawatir akan kualitas masakan dari The Balava Hotel Malang. Dengan konsep Nasi ‘besek’ ini kami berharap agar kita tetap ingat tradisi dan makanan tradisional khas yang ada di Indonesia agar lebih intim dengan keluarga dan kolega.

Jadi untuk memesan Paket ‘Sungkeman’ ala The Balava Hotel Malang ini, Bisa di pesan melalui nomor telepon (0341) 2998888 dan Gratis pengiriman untuk seluruh kota Malang tentunya dengan nominal tertentu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Juga :  Ini dia Paket Buka Puasa Hotel-Hotel di Bandung 2017

5 × one =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us