Home Promotions Food Beverages Ada Tawaran Paket PSBB Unik selama Ramadhan di Meotel Purwokerto

Ada Tawaran Paket PSBB Unik selama Ramadhan di Meotel Purwokerto

-

Hotel Meotel Purwokerto by Dafam kembali meluncurkan paket khusus menyambut bulan Ramadhan, yaitu paket Boekan Boeka Poeasa Biasa (BBPB) dan Paket Sahur Bareng-Bareng (PSBB). Kedua paket tersebut bertemakan Klangenan Tempo Doeloe.

Paket BBPB dan PSBB sama-sama dijual dengan harga Rp41.441. Bedanya, BBPB sudah termasuk nasi, sementara PSBB hanya berupa sayur dan lauk-pauk saja. Lalu, ada juga paket takjilan berharga Rp21.441.

Menu yang ditawarkan pada kedua paket selalu berganti setiap hari, dan selalu terdapat lebih dari satu pilihan menu untuk para pelanggan. Tidak hanya menawarkan menu khas Banyumas, tetapi paket ini juga menawarkan menu daerah lain, salah satunya adalah gudeg Jogja. Cara penyajian paket khusus ini pun cukup unik, yaitu dengan menggunakan besek.

Meotel Purwokerto menerapkan standar yang ketat untuk proses pengiriman pesanan makanan. Untuk menjaga makanan tetap higienis dan sehat, penggunaan food cover serta drink cover menjadi standar untuk membungkus makanan dan minuman yang akan diantar. Selain itu, kurir yang bertugas melakukan pengiriman juga menggunakan APD berupa masker, sarung tangan, dan mengikuti standar keselamatan berkendara di jalan.

Dari setiap transaksi kedua paket tersebut, Meotel Purwokerto akan memotong sebesar 2,5 persen untuk disumbangkan kepada yang membutuhkan melalui kegiatan sosial.

Andre H. Binawansel, General Manager Meotel Purwokerto by Dafam, mengatakan, paket BBPB dan PSBB adalah salah satu dukungan dari manajemen hotel pada pemerintah, terutama menyangkut imbauan kepada masyarakat untuk tetap tinggal di rumah selama masa tanggap darurat pandemi COVID-19.

Smartroom Meotel Purwokerto

Selain paket Ramadhan, Meotel Purwokerto juga meluncurkan Tax Holiday Package. Paket menginap di kamar bertipe Smart Room ini tersedia dalam dua pilihan, yaitu tanpa sarapan dengan harga Rp265.000 dan paket termasuk sarapan seharga Rp315.000. Kedua paket tersebut sudah termasuk pemberian masker secara gratis.

Andre menambahkan, promo Tax Holiday Package bisa menjadi pilihan untuk mengarantina diri atau mereka yang menghadapi situasi urgent sehingga mengharuskan menginap di hotel.

“Kami memerhatikan keamanan, kesehatan, serta kenyamanan tamu dengan menyesuaikan SOP selama terjadinya wabah COVID-19, seperti menambah frekuensi penyemprotan disinfektan di seluruh area hotel, dan tentunya kami juga selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk para tamu,” kata Andre.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five + twelve =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us