Home News Report Social Activity Berlomba Perangi Covid-19, All Sedayu Hotel Lakukan Langkah preventif

Berlomba Perangi Covid-19, All Sedayu Hotel Lakukan Langkah preventif

-

Sebagai salah satu langkah pencegahan penyebaran virus Corona, All Sedayu Hotel memberikan bantuan berupa toren air cuci tangan kepada warga Kelurahan Cakung Barat, Jakarta Timur, agar terus menjaga kebersihan tangan di tengah pandemi ini.

Bantuan diberikan langsung oleh perwakilan All Sedayu Hotel kepada Lurah Cakung Barat Ridwan Dulhadi. Dalam hal ini, All Sedayu Hotel diwakilkan oleh General Manager Yudhi Meidiyanto yang didampingi oleh HR Manager Endang Fidia Ningsih, dan Marcomm Executive Fajar Alvarisi.

Yudhi mengatakan, salah satu langkah untuk mencegah penyebaran virus corona ialah dengan menjaga kebersihan tubuh, khususnya mencuci tangan. Oleh karena itu, dia berharap bantuan toren air ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat kelurahan Cakung Barat dan sekitarnya.

Ia juga berharap agar kepedulian masyarakat terhadap cuci tangan dapat semakin tumbuh sehingga dapat segera memutuskan rantai penyebaran virus Corona di Jakarta. Mencuci tangan dengan benar dan sesuai arahan dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) sangat dianjurkan untuk dilakukan oleh seluruh masyarakat di sana.

“Kami ucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan All Sedayu Hotel. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga di sekitar sini yang sedang berjuang mengantisipasi penyebaran COVID-19,” ujar Ridwan.

Toren air telah diletakkan di tempat yang strategis agar masyarakat sekitar mudah menjangkaunya, yakni di pinggir jalan dan bersebelahan dengan Masjid Nurul Huda Kelurahan Cakung Barat.

Baca Juga :  Hotel di Tengah Kota Ini Berbagi Kasih dan Kisah dalam 1000 Berkah Ramadan
Baca Juga :  Exclusive! Promo Akhir Tahun di Novotel dan ibis Styles Mangga Dua Square

Selain memberikan toren air, All Sedayu Hotel juga menyerahkan bantuan berupa sembako untuk kebutuhan dapur umum di Kelurahan Cakung Barat. Hal ini guna meringankan beban warga yang menjadi ODP di wilayah tersebut.

Hingga saat ini, All Sedayu Hotel terus memantau perkembangan situasi penyebaran pandemi COVID-19 di wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Timur. Pihaknya juga turut berperan aktif dalam upaya pencegahan COVID-19 melalui pelaksanaan kegiatan tanggung jawab sosial dan physical distancing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Juga :  Swiss-Belinn Airport Jakarta Merayakan Bulan yang Fitri dengan Sesama

five × 1 =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us