Home Hotel Reviews Bertajuk Senyuman, PP Hospitality Bagikan Semangat Pelayanan Melalui Buku Menarik!

Bertajuk Senyuman, PP Hospitality Bagikan Semangat Pelayanan Melalui Buku Menarik!

-

Lebih dari sepuluh tahun melayani pelanggan dengan senyum serta keramatamahan khas Indonesia, PP Hospitality meluncurkan buku bertajuk “The Smile Behind PP Hospitality”.

Buku garapan Erza S.T ini disajikan dengan sangat apik dan didukung foto artistik yang diambil oleh fotografer Alexander Thian (Amrazing). The smile behind hospitality mengangkat keunikan properti PP Hospitality salah satunya Palm Park Hotel & Convention Surabaya.

Berbagai fasilitas seperti Ballroom, meeting room, restaurant, hingga aktivitas para staff Palm Park Hotel & Convention Surabaya diulang dengan sangat rinci dan lengkap.

Tak ketinggalan, buku ini juga mengulas destinasi-destinasi wisata serta kuliner favorit yang harus dikunjungi.Misalnya salah satu kuliner wajib di Surabaya seperti Sate Kelopo Ondemohen, Siola, House of Sampoerna Museum dan masih banyak lagi.

PP Hospitality merupakan salah satu unit bisnis dari PT PP Properti Tbk, yang saat ini mengelola 4 hotel di berbagai wilayah Indonesia.

Buku ini pun juga menceritakan hotel-hotel yang dikelola PP Hospitality yaitu PRIME PARK Hotel & Convention Bandung, PRIME PARK Hotel & Convention Pekanbaru, PARK HOTEL Cawang – Jakarta & satu hotel lagi yaitu PRIME PARK Hotel & Convention Lombok yang sedang dalam tahap pembangunan dan rencananya akan dibuka pada pertengahan 2020.

Uniknya lagi, dalam buku ini juga mengulas tentang De Tjolomade. Sebuah pabrik gula yang berdiri tahun 1861 dan direvitalisasi menjadi wisata budaya atau museum, MICE dan kawasan bisnis komersial pada 2017.

Baca Juga :  Berdamai dengan Covid-19, Oakwood Hotel & Residence Surabaya Siap Terapkan Protokol New Normal
Baca Juga :  Fave Hotel Max Surabaya Hotel Strategis di Tengah Kota Surabaya

Sesuai dengan judul yang diangkat, The Smile of PP hospitality juga menampilkan potret senyum para karyawan hotel. Hotelier memaknai senyum sebagai budaya dan prinsip wajib yang dilakukan dalam bekerja, khususnya saat memberikan pelayanan.

“Sebuah kebanggaan bagi kami dapat membagikan semangat pelayanan PP Hospitality melalui buku “The Smile Behind PP Hospitality” kepada seluruh insan pariwisata yang ada di Indonesia.” Ungkap Sinur Linda Gustina, Direktur Komersial dan Hospitality PPRO.

Pihaknya juga menambahkan bahwa senyum memang terlihat sederhana, tapi memiliki peran penting dalam berinteraksi dengan orang lain, terutama dalam industri perhotelan. Pihaknya percaya bahwa senyum yang tulus akan memberikan kontribusi positif terhadap bisnis hospitality.

Kedepannya PP Hospitality akan terus berkembang sebagai manajemen hospitality milik BUMN dengan menambah portfolio-nya mengelola hotel bintang 3 hingga bintang 5 plus dimasa mendatang. Adalah tujuan PP Hospitality, buku ini sebagai perwujudan slogan “BUMN Untuk Indonesia” dalam memajukan industri pariwisata dan MICE di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 + six =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us