Home News Report Social Activity Dafam Peduli, Bergerak Bersama Tuntaskan Masalah Pandemi

Dafam Peduli, Bergerak Bersama Tuntaskan Masalah Pandemi

-

Bagai angin yang melesat, Covid-19 menyebar luas hingga ke berbagai penjuru dunia termasuk Indonesia. Pandemi ini menghantam berbagai sektor, parahnya kondisi ini mengancam kelumpuhan ekonomi.

Tidak terelakkan industri pariwisata khususnya bisnis perhotelan terkena dampak yang serius. Ribuan hotel di seluruh Indonesia terpaksa menghentikan operasionalnya dan tak sedikit karyawan mesti di rumahkan dengan alasan krisis.

Mengatasi krisis tidak dapat dilakukan sendiri, tanggung jawab penyelesaian pandemi ini bukan hanya ada pada pemerintah, namun masyarakat juga bekewajiban bersama menuntaskan persoalan ini.

Dafam Peduli kembali hadir sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, Setelah sebelumnya gerakan yang sama dilakukan pada 20 April 2020 lalu.

Gerakan pembagian sembako dan uang tunai serentak di seluruh unit PT Dafam Hotel Management kembali digelar pada tanggal 18 Mei lalu. Aksi amal ini sebagai perwujudan syukur dan bentuk kepedulian serta gerakan untuk bersama-sama menyelesaikan masalah yang timbul akibat pandemi.

Sekitar 250 paket disiapkan dan dibagikan kepada masyarakat. Kota Semarang di pimpin langsung oleh CEO DHM Andhy Irawan, Kota Yogyakarta di pimpin oleh Managing Director DHM Handono S Putro, Kota Jakarta oleh GM Operations Aditya A. Wirakusuma, Kota Bali dipimpin oleh Desak Lia Haryati Asisten GM Sales Bali Office, serta kota Bandung dipimpin langsung oleh Irawan Trimulia GM of Sales DHM.

Dafam Peduli merupakan wadah aspirasi akan semangat dan kesadaran tanggung jawab sosial perusahaan untuk kemanusiaan yang dikemas dalam berbagai aktivitas dan kampanye yang menginspirasi. Dafam Peduli merupakan bagian pengejawantahan sekaligus 2 (dua) nilai korporasi (corporate value) DAFAM, yakni “Asas kepedulian terhadap sesama dan lingkungan” dan “Manfaat bagi keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara”.

Baca Juga :  Paket Pesta dengan Suasana Artistik dan Harga Terjangkau di ARTOTEL Sanur - Bali
Baca Juga :  Berdamai dengan Covid-19, Oakwood Hotel & Residence Surabaya Siap Terapkan Protokol New Normal

“Semoga kepedulian kita terhadap sesama dalam value Dafam benar-benar ada di hati kita semua serta tingkah laku kita dan apa yang kita lakukan menjadikan barokah buat kita semua, buat perusahaan kita bersama dan Allah selalu melindungi kita semua”, ujar Andhy Irawan dalam siaran tertulisanya pada Senin 18 Mei 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Juga :  Paket Pesta dengan Suasana Artistik dan Harga Terjangkau di ARTOTEL Sanur - Bali

18 − 4 =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us