Home Promotions Gandeng Mahasiswa UGM Sheraton Yogyakarta Berikan Paket Sayuran Untuk KSB Sleman

Gandeng Mahasiswa UGM Sheraton Yogyakarta Berikan Paket Sayuran Untuk KSB Sleman

-

Menggandeng BEM KM UGM, Sheraton Mustika berikan bantuan 65 paket sayur kepada Kampung Siaga Bencana (KSB), Tegaltirto, Brebah, Sleman.

Paket sayuran senilai 6 juta rupiah ini nantinya akan didistribusikan untuk dapur umum pada masing-masing RT. Hal ini sangat diperlukan mengingat banyak warga terdampak yang sedang melakukan isolasi mandiri, serta ditujukan untuk relawan gugus tugas covid-19.

Paket bantuan merupakan hasil dari program Ramadhan peduli melalui Sheraton cares meal box yang terjual lebih dari 1.500 paket. Sheraton Cares meal box sebelumnya telah didistribusikan ke berbagai yayasan sosial, rumah sakit dan warga terdampak pandemi covid-19 seperti RSUP Sardjito, RSPAU Hardjolukito, Panti Asuhan Darun Najah dan masih banyak lagi.

“Kami bergerak bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT DIY) dan BEM KM UGM sebagai partner dalam pendistribusiannya. Hasil penjualan Sheraton Cares Meal Box sebesar 15% telah terkumpul lebih dari 10 juta rupiah yang sebagiannya sudah direalisasikan untuk membeli 65 paket sayuran.” Ungkap Awan selaku Public Relations Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa.

Sementara apresiasi mendalam juga ditujukan untuk para tenaga medis. Mengingat tenaga medis lah yang menjadi garda terdepan dalam menangani virus corona. Sheraton Mustika Yogyakarta mempersembahkan penawaran spesial untuk petugas medis.

Promo Terima Kasih Paramedis memberikan “privilege” khusus untuk mendapatkan diskon 50% untuk kamar maupun untuk seluruh fasilitas food & beverage.

Baca Juga :  Istimewa Pembukaan Sheraton Yogyakarta Hadirkan Top 3 Puteri Indonesia 2020!
Baca Juga :  HARRIS Hotel Tebet Jakarta Hadirkan Menu Baru di Bulan Oktober

Nantinya paramedis dapat menikmati paket ini ketika keadaan sudah kembali membaik. Sebagai bentuk apresiasi agar paramedis dapat berkumpul dan berlibur bersama keluarga dengan menikmati fasilitas hotel.

Terima Kasih Paramedis bisa didapatkan dengan membeli voucher kamar Deluxe sebesar Rp.500,000 net. harga ini sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang. Tidak hanya itu, mereka juga akan mendapat kesempatan untuk upgrade ke kamar terbaru yaitu kamar Grand Deluxe.

Voucher bisa dibeli sekarang hingga 30 Juni 2020 dan penggunaan Voucher tersebut hingga 31 Mei 2020.Hubungi nomor 081572888881 atau melalui Instagram @sheratonjogja untuk informasi lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Juga :  Jambuluwuk Oceano Resort Gili Trawangan Luncurkan Program ‘Dinner with Santa’

9 − 3 =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us