Home Location Jakarta Konsisten Terapkan Protokol Kesehatan, Archipelago Terima Sertifikasi "Save Travels" dari WTTC

Konsisten Terapkan Protokol Kesehatan, Archipelago Terima Sertifikasi “Save Travels” dari WTTC

-

Jakarta, Juni 2020– Beberapa bulan lalu negara dirundung dengan pandemi yang tak kunjungi usai, hingga saat ini pun negara masih berjuang menuntaskan permasalahan ini. Pemerintah juga tak bisa diam saja melihat beberapa sektor harus beku karena dampak pandemi Covid-19.

Kebijakan pemerintah menetapkan New Normal membawa sedikit hawa segar bagi pembisnis, terutama sektor pariwisata. Pasalnya butuh waktu yang tak sebentar untuk memulihkan kondisi seperti sedia kala.

Bersamaan dengan diberlakukannya New Normal, Aechipelago Internasional dengan bangga mengumumkan pihaknya menerima sertifikasi Safe travels dari World Travel& Tourism Concil (WTTC). Aechipelago International merupakan grup manajemen hotel milik swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara.

Kebanggaan ini diberikan sebagai pengakuan atas komitmen Archipelago dalam menjaga keselamatan dan kesehatan tamu serta karyawan. Menerapkan sejumlah standar keselamatan New Normal yang sangat efektif membuat Archipelago layak mendapatkan sertifikasi safe travels. 

Tujuan protokol safe travels yaitu untuk membangun kembali kepercayaan masyarakat bahwa lingkungan hotel aman. Caranya dengan meningkatkan kepercayaan masyarakat, menyatukan para pemimpin industri dan mitra untuk bersama mengimplementasikan pedoman terbaik guna menjaga kesehatan dan keselamatan.

“Setelah program Rapid Test Covid-19 skala besar yang baru-baru ini dijalankan untuk seluruh karyawan kami, ‘Safe Travels’ ini merupakan salah satu bentuk pengakuan untuk hotel yang aman dan terpercaya. Saya senang bahwa upaya ini terjadi pada momen yang tepat dan sekali lagi Archipelago International menjadi yang terdepan. Kami terus mencari cara inovatif dan tanpa kontak untuk meningkatkan perjalanan tamu dan menjaga keamanan semua orang. Dari mobile check-in hingga pengalaman bersantap yang bebas risiko dan banyak lagi, kami memastikan bahwa setiap orang yang menginap dan makan malam di hotel kami dapat melakukannya dengan tenang,”Ungkap John Flood, President & CEO Archipelago International.

Baca Juga :  Aryaduta Lippo Village Jakarta Menjadi Hotel Resmi Asian Games 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Juga :  ‘Your Artotel’ Jadi Tema Spesial di Artotel Thamrin Jakarta

twenty − nine =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us