Home Location Jawa Timur Prioritaskan Kenyamanan Tamu Aston Sidoarjo Pegang Teguh Protokol Kesehatan

Prioritaskan Kenyamanan Tamu Aston Sidoarjo Pegang Teguh Protokol Kesehatan

-

New normal saat ini sedang ramai digaungkan masyarakat, ada yang masih belum mengerti atau bingung apa dan bagaimana penerapan new normal ini harus diaplikasikan.

Namun hal sederhana yang harus dipahami dalam new normal adalah bukan membatasi kegiatan seperti saat PSBB berlangsung, tetapi menyeimbangkan antara kebiasaan baru dalam melakukan rutinitas. seperti rajin cuci tangan, menjaga kebersihan dan memakai masker saat keluar rumah.

Masyarakat diharapkan dapat beradaptasi dengan kondisi dan situasi ini. Pun juga industri perhotelan harus selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mendukung program pemeritah.

Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center siap disiplin melakukan standar protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dan memastikan kenyamanan tamunya.

“Kami sudah persiapkan dan lakukan protokol kesehatan semenjak awal pandemi ini merebak di Indonesia”, ungkap Imam Mustofa selaku General Manager¬†Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center.

Berada dibawah naungan Archipelago Internasional, hotel bintang 3 ini menerapkan berbagai standar kesehatan, mulai dari screening saat awal masuk area hotel, hingga saat tamu akan meninggalkan hotel.

Langkah-langkah tersebut seperti pengecekan suhu tubuh, penggunaan hand sanitizer, area wajib masker, penyemprotan desinfektan secara berkala hingga penerapan physical distancing di berbagai area public.

Tak ketinggalan demi kenyamanan dan keamanan para tamu, prosedur yang sama juga diberlakukan untuk para karyawan hotel. karyawan hotel wajib menggunakan masker, sarung tangan bahkan face shield juga menjadi atribut wajib yang harus dikenakan.

Baca Juga :  Ajarkan Laporan Keuangan Hotel: The Atrium Hotel and Resort Kedatangan SMKN 1 Pengasih Kulon Progo
Baca Juga :  Jambuluwuk Oceano Resort, Gili Trawangan Surga Tersembunyi di Pulau Bebas Polusi

Hal yang sama juga berlaku di area restoran. ini juga menjadi wilayah wajib masker dan hand sanitizer. Penataan meja dan kursi restoran pun ditata mengikuji rpsedur physical distancing.

“Sekarang tamu juga tidak perlu memegang buku menu, karena semua menu bisa diakses di smartphone dengan cara scan barcode”, ujar Valent, FB Manager Aston Sidoarjo.

Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center siap menyambut dan memastikan kenyaman tamu dengan penerapan protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × two =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us