Home Location Jawa Timur Re-open Four Points By Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah Siap Sambut Anda dengan...

Re-open Four Points By Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah Siap Sambut Anda dengan Keindahan Surabaya Barat

-

Setelah sempat off atau menghentikan seluruh kegiatan, kini Four Point by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah resmi dibuka kembali pada tanggal 16 Juni 2020.

Menerapkan protokoler kesehatan dan keamanan, hotel yang terletak di Surabaya Barat ini siap menyambut anda para bisnis traveler maupun leisure traveler. Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah menyediakan berbagai fitur guna memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keselamatan kesehatan tamu.

Berkomitmen menerapkan seluruh protokol pencegahan Covid-19, Hotel ini menjamin lingkungan hotel yang bersih dan sehat untuk para tamu, pelanggan serta karyawan.

Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah menggunakan desindektan terstandar pemerintah untuk mensterilisasi lingkungan hotel, pembersihan secara berkala, dan penyediaan handsatiniter di area terjangkau. Selain pengecekan suhu badan maksimal 37’3 derajat celsius, penerapan mobile check-in dan e-menu juga diperkenalkan guna mengurangi sentuhan fisik.

Tak ketinggalan seluruh karyawan diwajibkan menggunakan penutup wajah dan sarung tangan sebagai kelengkapan. Penerapan physical distancing pun diberlakukan untuk area publik seperti restoran area lobby, ruang meeting yang dikonfigurasi kurang 50% dari kondisi normal.

Hotel bintang 4 ini dilengkapi dengan 317 kamar kontemporer dan stylish, lengkap dengan TV 49 inch, akses wifi gratis dan ruang kerja yang luar untuk masing-masing kamar. Fasilitas yang disediakan sengaja dirancang untuk memenuhi segala kebutuhan wisatawan modern yang mencari keseimbangan bekerja dan berlibur.

Baca Juga :  [2018] Yats Colony Review, Menginap dan Memanjakan Mata di Jogja
Baca Juga :  Paket Wedding di Crown Prince Hotel Surabaya 2020, Harga Minimalis Fasilitas Maksimalis

Anda yang ingin tetap bugar juga tersedia fasilitas fitness center dan kolam renang. Pihak Four Point juga tetap memperhatikan protokol keselamatan kesehatan untuk menjaga kebugaran tamu agar tetap fit saat perjalanan dan berlibur.

Tamu yang ingin menikmati hidangan special khas Indonesia di Djaman Doeloe Restoran & Bar akan disuguhi aneka pilihan menu yang dapat dipilih langsung melalu e-menu. Nikmati suasanan area barat kota Surabaya dengan akses langsung ke Pakuwon Mall yang menjadi mall terbesar di Indonesia.

“Kami sangat senang dapat kembali menyambut Anda di Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah. Kami telah mengikuti semua prosedur keselamatan kesehatan “New Normal” dan berharap dapat menyambut para wisatawan untuk berbisnis maupun berlibur untuk merasakan program unggulan kami, beragam kuliner, serta uncomplicated service khas Four Points,” ujar Alamsyah Jo, Complex General Manager, Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Juga :  Tart For Hope, Langkah Nyata The Lodge Group Berbagi untuk Pelaku Pariwisata

nine + thirteen =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us