Home Location Jakarta Dukung New Normal Hotel Grandhika Indonesia Perketat Protokol Kesehatan

Dukung New Normal Hotel Grandhika Indonesia Perketat Protokol Kesehatan

-

Satus Pembatasan sosial beskala besar atau yang kita kenal dengan PSBB diperpanjang. Meskipun begitu pemerintah menetapkan bulan juni sebagai masa transisi menghadapi kebiasaan baru.

New Normal menjadi langkah awal mengembalikan Indonesia pada kondisi stabil dengan menerapkan pola hidup baru. Untuk menjaga berjalannya perekonomian, sejumlah sektor mulai dibuka seperti sekolah, restoran, kantor, mall, fasilitas umum dan tak terkecuali bisnis perhotelan.

Menyambut baik kebijakan pemerintah, Hotel Grandhika Indonesia mulai mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menyambut fase new normal ini.

Hotel yang menaungi beberapa hotel di kota besar seperti Jakarta, Medan dan Semarang ini telah memberikan pelatihan kepada staf operasional dan menyiapkan serangkaian protokol kesehatan guna menjamin keamanan para tamunya.

Seluruh unit Hotel Grandhika Indonesia diantaranya Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta, Hotel Grandhika Setiabudi Medan dan Hotel Grandhika Pemuda Semarang. Telah mengikuti prosedur kesehatan sesuai dengan arahan pemerintah. Penyemprotan desinfektan secara berkala, penyediaan hand sanitizer memadai, menjaga kualitas makanan dsb.

“Setiap karyawan dan tamu yang masuk hotel diwajibkan untuk menggunakan masker, mencuci tangan dengan hand sanitizer ataupun sabun cuci tangan kemudian dilakukan pengecekan suhu tubuh. Apabila suhu melebihi dari 37,3 derajat celcius, maka kami tidak mengizinkan karyawan maupun tamu untuk memasuki area hotel. Hal ini kami lakukan demi keamanan bersama.” tutur Teny Sundari, Manager Divisi Hotel.

Baca Juga :  Ada lebih dari 1000+ hotel Berikan Promo Gak masuk akal di Tiket.com
Baca Juga :  7 Hal Ini Bisa Kamu Lakukan Saat Menginap di Golden Tulip Holland Resort Batu

Penerapan physical distancing sudah dapat anda temui ketika hendak masuk ke area hotel. Anda akan melihat beberapa signage di area pintu masuk dan resepsionis untuk membantu menjaga jarak minimal satu meter antara para tamu dengan karyawan.

Masker, sarung tangan dan face shield menjadi benda wajib untuk para karyawan hotel. Layout restoran dan ruang meeting pun ditata sedemikian rupa mengikuti anjuran pemerintah tanpa mengurangi kenyamanan tamu.

Selain itu setiap tamu yang berkunjung di seluruh unit Hotel Grandhika Indonesia wajib untuk mengisi formulir ACP secara online. Hal ini berguna untuk mendata tamu yang berkunjung dan mengetahui riwayat kesehatan tamu tersebut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Juga :  10 Rekomendasi Event Tahun Baru 2019 di Hotel Surabaya

three × 2 =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us