Home Hotel Reviews Surabaya Sambut New Normal, Quest Hotel Darmo Surabaya Punya Cara Unik Jalankan Protokol...

Sambut New Normal, Quest Hotel Darmo Surabaya Punya Cara Unik Jalankan Protokol Kesehatan!

-

New normal adalah langkah awal berbagai sektor bangkit dari keterpurukan akibat Covid-19 , termasuk sektor perhotelan. Protokol New normal menjadi ritual wajib yang harus dilakukan setiap hati. Tidak hanya beberapa protokol kesehatan biasa yang telah dilakukan industri perhotelan, Quest Hotel Darmo Surabaya punya cara tersendiri untuk menjamu para tamunya.

Quest Hotel Darmo Surabaya mulai memperketat higienitas area hotel termasuk restaurant. Salah satu langkah yang ditawarkan Quest Hotel Darmo Surabaya yaitu dengan menghilangkan self service pada saat breakfast.

Saat sarapan para tamu yang menginap tidak diperkenankan mengambil sendiri makanan khas buffet di restaurant, sehingga disiapkan petugas yang ramah dan siap mengambilkan serta melayani kebutuhan tamu. Hal ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran penyakit.

“Penularan bisa terjadi lewat benda yang dapat disentuh banyak orang.
Karena itu petugas restoran akan mengambilkan makanan pada buffet bagi para tamu dengan tetap memakai masker dan face shield.” Ungkap Agus Nurjana selaku Food Beverager Manager.

Inovasi lain yang disiapkan Quest Hotel Darmo Surabaya berupa menu digital, untuk meminimalisir sentuhan fisik. Menu digital tersebut berupa QR Code yang harus di scan guna menampilkan daftar menu serta menu promo yang bisa dipesan baik di restaurant maupun di kamar. Tamu akan merasa aman dan nyaman menikmati sajian lezat Quest Hotel Darmo Surabaya.

Baca Juga :  Tak Perlu keliling Indonesia, Ada Kampung Nusantara disini
Baca Juga :  Tak Perlu keliling Indonesia, Ada Kampung Nusantara disini

Berbagai protokol kesehatan lainya juga turut diterapkan seperti, mewajibkan tamu mencuci tangan sebelum memasuki hotel, menggunakan masker dan di cek suhu tubuh dengan thermogun. Untuk area hotel, desinfektan di semprotkan secara berkala, kebersihan ketat diterapkan danHandzanitizer juga disediakan diarea terjangkau.

“Diharapkan dengan adanya penerapan protokol kesehatan yang ada, kami berupaya untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap tamu yang berkunjung maupun menginap agar selalu merasa aman, nyaman, dan higienis.” – ujar David Eko Susanto selaku Hotel Manager.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Juga :  Ibis Surabaya City Center dan Global Art helat Lomba Hias Telur untuk anak-anak.

4 × three =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us