Home Uncategorized Istimewa Pembukaan Sheraton Yogyakarta Hadirkan Top 3 Puteri Indonesia 2020!

Istimewa Pembukaan Sheraton Yogyakarta Hadirkan Top 3 Puteri Indonesia 2020!

-

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa kembali dibuka, yang istimewa kali ini acara reopenning menghadirkan Top 3 Puteri Indonesia 2020.

Berkomitmen untuk terus berupaya menjaga kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan, Acara Peresmian tanggal 1 Juli lalu General manager Harry Surya di dampingi oleh Ayu Maulida, Putu Ayu Saraswati dan Jihane Almira (Top 3 Puteri Indonesia 2020).

“Sheraton Mustika Yogyakarta bekerja sama dengan Yayasan Puteri Indonesia dan juga Mustika Ratu ingin menggiatkan kembali industri pariwisata yang sempat terhambat karena pandemi covid-19. Top 3 Puteri Indonesia 2020 akan menjadi tamu pertama kami dalam menuju fase new normal. Mereka nantinya akan berjalan-jalan ke berbagai destinasi wisata favorit di Jogja untuk merasakan pengalaman berwisata dengan protokol kesehatan yang diberlakukan” Ungkap Harry Suryadharma.

Semua kamar di resort seluas 5 hektar ini dilengkapi dengan balkon yang menghadap taman hijau dan gunung merapi. Tamu yang menginap juga bebas menikmati ruang udara hijau nan asri yang terbuka luas. Kenyamanan dan keamanan tamu adalah prioritas utama Sheraton Mustika Yogyakarta, sehingga patut dijadikan akomodasi idaman saat anda singgah di Yogyakarta.

Protokol kesehatan ketat tidak luput dari perhatian pihak hotel. dalam fase new normal seluruh area publik dan kamar dibersihkan secara berkala. Tidak hanya disediakan hand sanitizer, penyemprotan desinfektan pun dilakukan 2 jam sekali.

Untuk memasuki area hotel screening ketat diterapkan baik untuk tamu ataupun karyawan hotel seperti pengecekan suhu tubuh, serta menyediakan personal sanitizer kit yang terdiri dari masker, hand sanitizer dan tisu desinfektan yang dapat dibawa kemana-mana.

Baca Juga :  Imbas Penyebaran COVID-19, PHRI Ajukan Beberapa Permohonan untuk Pemerintah
Baca Juga :  Lagi! Rasakan Asyiknya Summer Pool Party di The ONE Legian hotel Bali

Physical distancing juga diterapkan diberbagai area hotel tak terkecuali untu restoran. e-menu menjadi pilihan untuk meminimalisir sentuhan fisik, jadi jika tamu ingin memesan menu di restoran cukup dengan scan QR code. Tunggu apalagi liburan ke Jogja yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Juga :  The Atrium Hotel and Resort Kembali dibuka! Ada Promo Spesial Untuk Anda!

five × 3 =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us