Home This Week Potret Pernikahan Ala New Normal, Premier Place Dampingi Pengantin dan Tamu Agar...

Potret Pernikahan Ala New Normal, Premier Place Dampingi Pengantin dan Tamu Agar Lebih Kooperatif

-

Penerapan new normal menjadi angin segar untuk melangsungkan hajatan pernikahan tahun ini. Pun untuk pelaku bisnis pernikahan mau tidak mau harus mengikuti tatanan yang berlaku, tak terkecuali hotel sebagai lokasi acara pernikahan.

Jika beberapa hotel baru bersiap menghelat wedding dengan konsep new normal, Hotel Premier Place telah dulu melewati serangkaian acara pernikahan dengan berbagai aturan dan protokol kesehatan super ketat.

Perubahan yang terjadi ketika wedding new normal dapat dilihat dari menghilangkan tradisi berjabat tangan, Pengantin dan tamu wajib tampil fashionable dengan masker, hingga perubahan konsep yang lebih intimate.

Bersamaan dengan penerapan protokol kesehatan, Hotel Primier Place telah menerapkan SOP sejak tamu memasuki acara perhikahan. Tamu di cek suhu tubuh, mencuci tangan sebelum masuk dan dianjurkan selalu menggunakan masker atau face shield saat acara berlangsung.

“Premier Place sangat adaptif dengan berbagai prosedur protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, pun pengantin, keluarga serta para tamu sejauh ini sangat kooperatif” Ujar Dhe Nia Firdaus, Head of Sales Marketing Hotel Premier Place.

Disamping itu perbedaan mendasar dari pernikahan new normal adalah adanya pembatasan tamu 50 persen dari total kapasitas ruangan, ditambah lagi penggunaan glove saat menyantap hidangan tentu tidak akan mengurangi kekhidmatan moment sakral ini.

Baca Juga :  Premier Place Tawarkan Menu Buka Puasa Tanpa Batas Meski #Dirumahaja

Konsep pernikahan new normal yang telah diatur sedemikian rupa dengan protokol kesehatan tentu saja tidak akan mengurangi kemeriahan acara. Kesempatan ini justru mendekatkan kerabat dan turut andil dalam pengurangi penyebaran covid-19.

Baca Juga :  Grandkemang Jakarta Tawarkan Paket Pernikahan Menarik di WCF 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Juga :  ‘Your Artotel’ Jadi Tema Spesial di Artotel Thamrin Jakarta

16 − 11 =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us