Home Location Rayakan Hari Jadi ke-10, Dafam Hotel Management Berbagi Dengan Sesama

Rayakan Hari Jadi ke-10, Dafam Hotel Management Berbagi Dengan Sesama

-

Kebersamaan dalam kesederhanaan, berbagi terhadap sesama menjadi moment spesial di hari jadi Dafam Hotel Management (DHM) ke-10. Kesuksesan DHM terbukti dengan beroperasinya Hotel DHM di 15 kota seluruh Indonesia.

DHM sendiri memiliki 22 hotel dengan menggunakan 4 brand yang familiar yaitu Grand Dafam Signature, Hotel Dafam, Meotel by Dafam serta Dafam Express. Disamping itu ada 10 project pembangunan hotel yang sedang berjalan di beberapa kota yang direncanakan siap beroperasi tahun ini.

CEO PT. Dafam Hotel Management, Andhy Irawan MBA mengarahkan agar ulang tahun DHM tahun ini dilaksanakan dengan sederhana. “10 years, The Decade of the Inspiring Hospitality” menjadi tema utama agar karyawan DHM terus semangat berkarya, berinovasi dan bermanfaat untuk negeri.

Ungkapan rasa syukur dilakukan dengan serangkaian kegiatan berupa “Dafam Peduli” yang melibatkan seluruh karyawan Kantor pusat Semarang (DHM), kantor penjualan Jakarta (DHM, Jakarta Sales Office), dan kantor penjualan Bali (DHM, Bali Sales Office) serentak berkunjung berkunjung ke panti asuhan di Semarang, 10 panti asuhan di Jakarta dan 10 panti asuhan di Bali.

Acara puncak peringatan ulang tahun ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bp. Andhy Irawan MBA selaku CEO DHM dan diserahkan kepada Bp. M Syafie selaku pengurus Panti Asuhan Al-Idris Gunung Pati Semarang. Sebagai penutup acara doa  dan makan bersama dengan anak-anak panti asuhan.

Baca Juga :  Grand Ocean Restaurant, Siap Manjakan Pecinta Kuliner Thailand

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Juga :  10+ Hotel Murah di Bali dengan Private Beach, Nomer 5 Bagus Pake Banget

19 − 9 =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us