Home Hotel Reviews Review Pop! Hotel Stasiun Kota- Hotel Budget Surabaya dengan Segudang Keistimewaan

Review Pop! Hotel Stasiun Kota- Hotel Budget Surabaya dengan Segudang Keistimewaan

-

Review POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya-  Selain menjadi kota tujuan berbisnis, Surabaya juga menjadi incaran pelancong dengan berbagai kepentingan tak terkecuali para pecinta kuliner.

Mencari hotel dengan harga aman dan fasilitas nyaman di Kota Surabaya tidak sesulit menjadi jerami dalam jarum lho, namun hotel budget dengan pelayanan prima dan kenyamanan patut dipertimbangkan para traveler.

Kali ini tim Dailyhotels akan mengulas POP! Stasiun Kota, hotel budget dengan sejuta keistimewaan yang sayang untuk dilewatkan. Jadi buat anda yang ingin mencari hotel budget di Surabaya simak ulasan berikut yuk!

POP! Stasiun Kota Surabaya

Hadir dengan konsep green berhias ornamen khas POP, hotel dengan desain modern ini dilengkapi dengan fasilitas modern hampir diseluruh areanya. Hotel ini juga menjamu tamu dengan service super prima tak kalah dengan hotel bintang lima.

Namun sebelum menginap di hotel saat pandemi seperti ini pastikan hotel yang akan anda singgahi telah menerapkan protokol new normal yang telah dianjurkan pemerintah.

Penerapan protokol kesehatan seperti kewajiban memakai masker, hand sanitizer, dan mengecekan suhu tubuh mungkin sudah tidak asing di telinga kita. Pasalnya berbagai area publik wajib dilengkapi serangkaian prosedur keamanan untuk memutus penyebaran covid-19.

POP! Stasiun Kota telah konsisten menerapkan serangkaian protokol guna menjaga keamanan dan kenyamanan tamunya.

Anda akan disambut dengan wastafel dan bilik desinfektan sebelum memasuki lobby, tujuannya tentu untuk memastikan tubuh benar-benar bersih atau steril ketika memasuki hotel.

Photo by dailyhotels.id

Bilik sterilisasi Pop! stasiun Kota

Sebelum masuk ke lobby bersihkan tangan dulu ya.

Selanjutnya bagai sayur tanpa garam tak lengkap rasanya jika hanya disterilasi bagian luar, tubuh kita juga harus dicek suhunya untuk memastikan diri benar-benar dalam keadaan sehat. So pastikan suhu tubuh anda kurang dari 37 derajat celcius untuk ke tahap selanjutnya!

Baca Juga :  10+ Hotel Murah di Bali dengan Private Beach, Nomer 5 Bagus Pake Banget

Cek suhu tubuh dengan thermo gun

Proses check in, area receptionist sudah dilengkapi dengan pembatas untuk menjaga kontak fisik

Hand sanitizer di area lobby

Dari luar menuju lobby area sudah benar-benar steril, Nah ingin lihat POP! Stasiun Kota Surabaya menerapkan physical distancing?

Lift dengan petunjuk physical distancing, jaga jarak aman

Area resto di setting sedemikian rupa untuk menjaga jarak aman antar tamu

Layout ruang meeting sudah sesuai protokol new normal

Bagaimana masih meragukan ritual new normal ala POP! Stasiun Kota? Anda perlu menyimak beberapa ulasan berikut yang pasti buat anda lebih mantap melabukan hati di POP! Stasiun Kota.

1. Lokasi strategis dekat stasiun, perbelanjaan dan tempat wisata

Tidak lengkap rasanya jika ke Surabaya tidak mengunjungi tempat iconic satu ini.  Terletak di jalan waspada 58, Pop! Hotel Stasiun Kota sangat stategis dari tempat wisata fenomenal.

Baca Juga :  Sajian khas Bali, Italia dan Belanda ini Bisa Kamu Nikmati di Bandung

Anda bisa mengunjungi Jalan Gula yang menjadi backgraound foto di instagram ala anak kekinian, Jalan Coklat dengan Klenteng Hok An Kiong atau tapak tilas Soerabaja Tempo Doeloe.

Jika anda pecinta kuliner sejati pasti kenal dengan Pasar Atom yang sudah terkenal seantero jagat. Yah! anda hanya butuh sekitar 50 langkah lebar dari POP! Stasiun Kota ke Pasar Atom Surabaya. Banyak kuliner legendaris yang hanya ditemui di Pasar Atom Surabaya.

Next hal terpenting yang patut diperhitungkan saat memilih akomodasi adalah dekat dengan stasiun atau transportasi publik lainnya. POP! Hotel Stasiun Kota sangat dekat dengan Stasiun Pasar turi, jadi jika anda tidak ingin kejar-kejaran dengan jam disiplin kereta api, hotel ini sangat direkomendasikan lho!

2. Kamar super nyaman bikin mimpi indah

Dilengkapi dengan comfotable bed yang super empuk, khas dengan sprei warna putih, membuat tidur anda nyaman dan mimpi indah semalaman.

Kamar ini juga dilengkapi dengan international cable Tv, in room safe deposite box, meja di kerja yang terdapat di sudut bed, gantungan baju, kamar mandi dalam dan yang terpenting wifi dengan speed anti loading untuk streamming drakor semalaman.

Baca Juga :  Bidik Segmen MICE, Holiday Inn Express JI Expo Tambah Fasilitas

Konsep low budget yang diusung pop juga menyediakan 2 botol air mineral, sabun dan shampo sekali pakai yang dapat anda gunakan.

3. Sudut hotel instagrammable

Area restoran ada spot foto instagenic

Lantai 2 dekat dengan meeting room

Liburan atau singgah ditempat baru serasa ada yang kurang jika tidak cekrik cekrik. Hotel yang satu ini juga dipenuhi dengan spot instagrammable untuk memenuhi feed anda. Ornamen unik dan berwarna warni pas banget untuk bergaya!

4. Meeting room standar new normal

Pop! Hotel Stasiun Kota juga dilengkapi dengan ruang meeting untuk membantu produktivitas anda. Saat ini ruang meeting hanya disediakan untuk kapasitas peserta sebayak 50% dari jumlah normal.

Ruang meeting ditata apik dan berjarak sebagai bentuk penerapan physical distancing. Lengkap dengan LCD proyektor dan wifi super kencang, meeting anda akan berjalan lancar tanpa kendali. Mumpung ada promo meeting dengan harga terjangkau boleh nih langsung dimanfaatkan!

5. Makanan penggugah selera

Nah terakhir yang juara dari POp! Hotel Stasiun Kota ini adalah menu penyetannya. Harga yang ditawarkan untuk F&B juga sangat terjangkau dan bervariatif jadi anda bisa memesan makanan yang anda inginkan sepuasnya.

Fyi, untuk masa pandemi saat ini breakfast akan diantar di kamar anda jadi tanpa perlu keluar kamar anda dapat menyantap hidangan lezat ala Pop! sembari bersantai.

POP! Stasiun Kota

Jl. Waspada 58, Surabaya 60161
Baca Juga :  Bidik Segmen MICE, Holiday Inn Express JI Expo Tambah Fasilitas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 + 17 =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us