Home Hotel Reviews Review Zest Hotel Jemursari: Kenyamanan Tersembunyi di Tenggara Surabaya

Review Zest Hotel Jemursari: Kenyamanan Tersembunyi di Tenggara Surabaya

-

Mendarat di Surabaya tapi belum sempat mampir ke tempat-tempat kekinian seperti  Surabaya night Carnival, Kebun Binatang Surabaya, Taman Bungkul, Hutan Mangrove atau Kebun Bibit Bratang Surabaya? Sayang banget!

Beberapa alasan orang datang ke Surabaya adalah untuk urusan kerja yang butuh mobilitas tinggi dan tak ada waktu, terlebih lagi alasan lain seperti mahalnya akomodasi serta jarak akomodasi yang jauh dari wisata tujuan juga membuat kamu ogah untuk eksplor Surabaya lebih jauh.

Tapi hotel budget bisa menjadi solusi permasalahanmu lho! Tidak hanya nyaman tapi rate ramah dikantong juga pasti mematahkan sejuta alasanmu untuk buru-buru meninggalkan Surabaya.

Kali ini tim Dailyhotels akan mengajak kamu berkenalan dengan Zest Hotel Jemursari. Hotel budget di Surabaya yang menjadi alasanmu untuk tetap kembali.

Sekilas Tentang Zest Jemursari

Berlokasi di wilayah tenggara Surabaya, untuk sampai ke sini kamu hanya perlu 10 menit berkendara dari Kebun bibit bratang atau Terminal bratang, 20 menit dari stasiun wonokromo, kebun binatang atau taman bungkul. Jika kamu dari bandara Juanda hanya butuh sekitar 30 menit dengan kendaraan.

Tenang untuk sampai ke Zest Jemursari, juga dapat ditempuh dengan kendaraan umum seperti Taxi, Suroboyo bus ataupun kendaraan online so, jangan bingung dengan transportasi.

Lokasinya yang berada di Jalan Raya Prapen membuat Zest Jemursari bisa jadi akomodasi pilihan untuk kamu yang ingin mengeksplor Surabaya timur lebih jauh.

Penerapan protokol kesehatan

Ibarat kata makan jeruk mesti dikupas kulitnya, pertama kita ulas bagaimana penerapan protokol new normal ala Zest Hotel Jemursari.

Wastafel dekat pintu masuk, pastikan tangan bersih sebelum masuk lobby

Hotel dibawah naungan Swiss Belhotel ini memberikan layanan prima dan menjadi nilai plus yang membedakan hotel satu ini dengan yang lain. Mendukung pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, Zest Jemursari telah menyiapkan sejumlah prosesi new normal untuk memastikan kebersihan,keamanan, dan kenyamanan tamu.

Next sebelum masuk ke lobby tidak hanya tangan, akan ada petugas yang menyambut kamu untuk cek suhu tubuh dan  menyemprot cairan desinfektan guna stelisasi diri. Pastikan tidak ada kuman atau virus yang terbawa dipakaian tamu.

Baca Juga :  THE 1O1 Malang OJ hadir di Malang dengan Konsep Smart Hotel

Cek suhu dengan termo gun

Untuk lobby Zest mengusung desain simple, minimalis dengan sentuhan gaya modern yang hangat. Area lobby pun dihiasi ornamen khas Zest yang menambah nuansa kekeluargaan lebih kental.

Proses check in di Zezt Jemursari terbilang cepat dan mudah, tak perlu menunggu lama, hanya perlu menunjukkan identitas dan mengisi riwayat kesehatan. Tapi pastikan kamu berdiri di atas stiker petunjuk ya untuk mematuhi jarak aman antar tamu.

Hand sanitizer tersedia disetiap pintu lift

Kamar steril yang tersegel

Memiliki 130 kamar dengan 128 zestrooms stylish dan 2 suite. Semua kamar Zest telah melewati standar kebersihan new normal, jadi pastikan kamar yang akan kamu tempati masih tersegel.

Baca Juga :  THE 1O1 Malang OJ hadir di Malang dengan Konsep Smart Hotel

Untuk kamar tipe zestrooms stylish didesain minimalis, kombinasi warna hijau khas Zest lengkap dengan sentuhan kayu lembut yang menambah kesan tenang dan homey.

Di dalam kamar ada jendela yang mengarah ke jalan raya sehingga kamu bisa melihat gemerlap lampu suasana malam sembari menikmati pergantian senja kota Surabaya dari ketinggian.

Meski tidak begitu luas, kamar ini juga dilengkapi dengan meja kerja plus kursi dan wifi kecepatan tinggi yang mendukung produktivitasmu lho!

Jangan lupakan fasilitas lain seperti brankas penyimpanan, TV kabel, kamar mandi dalam yang bersih sepaket dengan shower air hangat atau dingin, dan amenities yang tersedia di kamar mandi.

Lanjut dengan meeting room gaya New Normal

Sekarang ngomongin pekerjaan kurang afdol rasanya kalau tidak membahas fasilitas MICE. Zest Hotel Jemursari dilengkapi dengan 3 meeting room yang sudah disesuai layout atau penataan new normal.

Interior kayu, desain simple perpaduan warna hijau dan hitam profesional akan membuat kamu lebih berkonsentrasi dalam pekerjaan. Hubungi Zest untuk mendapat harga promo meeting room!

Bagaimana dengan kebutuhan perut?

Zest Hotel Jemursari semangat menjamu mu dengan hidangan lezat yang buat perutmu gagal protes. Setiap menu diolah dengan bahan berkualitas dan dihidangkan dengan platting menarik untuk menambah nafsu makanmu.

Baca Juga :  Apakah Ini Tempat untuk Merayakan Valentine yang Paling Nyaman?

Menu breakfast

Breakfast yang biasanya disediakan di citrus cafe setiap pagi, saat pandemi ini hanya diantar ke kamar. Menu sarapannya bervariasi komplit dengan protein, karbo, manisnya dessert, dan renyahnya kerupuk.

Kelebihan menyantap breakfast di kamar adalah kamu bisa makan tanpa harus ke lantai 1 atau antri untuk makan, plus kamu juga bisa menonton TV sembari mengisi perut kan?

Lunch Box

Menu bervariasi yang bisa kamu bawa mondar mandir. Uniknya untuk menyantap hidangan lezat ini hanya perlu membayar Rp.20.000 saja, paket ini bisa kamu dapatkan di dekat lobby atau pintu masuk utama hotel.

Dinner at Citruz Cafe&Resto

Terakhir sebagai penutup kamu bisa cobain dinner paling lengkap di Citruz cafe& resto yang berada di lantai 1 Zest Hotel Jemursari. Menu lengkap dan kekinian yang bisa dicicipi tanpa menguras kantong.

Sama seperti sebelum memasuki hotel, untuk masuk ke citrus cafe& resto ini kamu juga harus berhasil melewati serangkaian protokol kesehatan.

Sarung tangan, masker dan face shield, menjadi aksesoris wajib bagi staff hotel yang bertugas dibagian f&B. 

Resto ini sudah dilengkapi dengan e-menu untuk meminimalisir terjadinya sentuhan fisik. Menu kali ini adalah Soup ayam jamur herbal, Rainbow slush, Chicken bowl dan Wedang herbal. Untuk rasa tak usah ditanya meskipun harganya terjangkau, menu diresto ini rasanya jempolan.

Ayam dibalut dengan tepung yang kress dan telur setengah matang ditambah dengan sambal yang disajikan ala bowl menjadi menu istimewa untuk makan malam mu. Atau jika kamu menyukai masakan berkuah, soup ayam herbal bisa menjadi menu pilihan yang wajib dicoba.

Daging ayam lembut berpadu dengan jamur yang kenyal serta rempah-rempah yang memiliki cita rasa khas bisa memulihkan stamina setelah seharian beraktivitas. Terakhir wedang kayu manis akan menjadi penghangat dan penutup sebelum tidur.

Baca Juga :  Jika Pandemi Berakhir, 10 Hotel dengan Konsep Unik ini layak kamu datangi

Bagaimana berminat untuk stay di Zest Jemursari?

Zest Jemusari, Surabaya

Jl. Raya Prapen 266, Surabaya , Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × four =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us