Home Location Bali Sah! The One Legian Jadi Yang Pertama Terverifikasi New Normal Akomodasi Pariwisata

Sah! The One Legian Jadi Yang Pertama Terverifikasi New Normal Akomodasi Pariwisata

-

Beroperasi dalam tatanan New Normal menjadi tantangan tersendiri bagi industri pariwisata. Dinas pariwisata juga terus mempersiapkan diri agar sektor pariwisata siap menerima kembali wisatawan, salah satunya dengan verifikasi.

Menggandeng asosiasi pariwisata seperti PHRI Dinas Pariwisata Bali membentuk tim verifikator menjelang penerapan new normal. Hal ini patut dilakukan mengingat Bali merupakan destinasi unggulan Indonesia.

Bertepatan dengan hari jadi The One Legian ke-9, hotel bintang 4 di kawasan Kuta ini menjadi yang pertama mengajukan diri untuk diverifikasi terkait kesiapan penerapan protokol new normal.

Tim verifikator yang terdiri dari Bonaventura Christiani, Amd, CHA, I Gusti Ayu Ety Setiawati, SE, AK, Theresia Elena dan I Putu Wiartha Suhita didampingi GM The One Legian, Sang Putu Eka Pertama melakukan verifikasi akomodasi pada Kamis, 09 Juli 2020.

Ada 3 area besar yang menjadi sasaran penilaian yaitu Room, Back office dan Food& beverange. Ketiga area ini dilengkapi dengan petunjuk atau arahan new normal serta kelengkapan SOP dan PnP.

Konsistensi dan sinkronisasi antara yang tertulis dengan implementasi lapangan menjadi pokok penilaian kelayakan akomodasi menerapkan protokol new normal. Aspek CHS (Cleanliness, Healthy & Safety) harus terepresentasikan secara terperinci untuk seluruh karyawan ataupun tamu hotel.

“Kami menyambut baik adanya sertifikasi ini, kami pun segera ingin dapat beroperasi kembali tanpa menjadi klaster penyebaran covid-19. Jauh sebelum ini kami tentu secara internal giat untuk meminimalisir kemungkinan karyawan maupun tamu terinfeksi virus melalui pembatasan di beberapa hal.“, ucap Eka Pertama.

Baca Juga :  Mulai 300 ribuan Bisa Menikmati Fasilitas Hotel Bintang 5 Lho, Meluncur ke Bali Yuk!
Baca Juga :  Makanan Enak di Surabaya yang Murah Mantap Betul

Diharapkan dengan adanya verifikasi ini masyarakat merasa aman untuk singgah di Bali. Keberhasilan The One Legian melewati tahap verifikasi juga mendapat ucapan selamat dari Kepada Dinas Pariwisata Provinsi Bali, I Putu Astawa.

Untuk menarik minat wisatawan, The ONE Legian secara aktif juga menawarkan promo menarik Open Date Hotel Voucher yang dapat digunakan hingga tahun 2021. Voucher bisa dibeli online melalui WhatsApp +62 816-572-211, sosial media @theonelegian atau website www.theonelegian.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × one =

Must Read

×

Hello!

Dengan Galuh dailyhotels.id, Ada yang bisa kami bantu ?

× Need Help ? Chat With us