Traveloka Epic Sale Traveloka Epic Sale

Traveloka Epic Sale Bangkitkan Wisata Domestik Lewat Promosi Hotel

Traveloka menggelar program promosi Traveloka EPIC Sale dari 25 hingga 31 Maret 2021 bekerja sama dengan ribuan mitra. Gelaran ini merupakan manifestasi Traveloka untuk turut memberikan kontribusi positif terhadap para mitra, khususnya UMKM. Dalam mempertahankan roda bisnisnya, terutama di masa pandemi COVID-19.

Traveloka EPIC Sale akan menawarkan berbagai diskon spesial hingga 80%. Untuk hampir seluruh produk dan layanan yang ada di platform Traveloka. Mulai dari tiket pesawat, hotel, Xperience, antar-jemput bandara, shuttle/travel antar kota, rental mobil, Eats, hingga asuransi.

Pada akhir tahun 2020 lalu, Traveloka EPIC Sale menggandeng lebih dari 10.500 mitra yang tersebar di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi.

Baca Juga :  Nikmati pengalaman lokal yang sesungguhnya bersama CIMB Niaga ALL Accor Live Limitless

Sejumlah mitra Traveloka yang ikut serta pada EPIC Sale tahun lalu, menyatakan bahwa program tersebut telah memberikan dampak positif. Dampak positif yang signifikan terhadap kelangsungan bisnis mereka selama pandemi.

 

Konferensi Pers Virtual
Konferensi Pers Virtual ” Traveloka Epic Sale 2021

Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, mengapresiasi upaya Traveloka dalam membantu percepatan pemulihan ekonomi pariwisata tanah air melalui program Traveloka EPIC Sale.

“Sektor UMKM menjadi salah satu sektor prioritas yang perlu didukung untuk segera pulih. Sekitar 30 juta UMKM di seluruh Indonesia harus menutup usahanya karena pandemi, dan ini tidak boleh dibiarkan. Untuk itu, kami sepenuhnya mendukung program Traveloka EPIC Sale yang diadakan Traveloka sebagai salah satu mitra penting Kemenparekraf. Dan berharap program ini dapat memberikan kontribusi yang positif serta dampak signifikan dalam membantu pelaku usaha di bidang pariwisata, termasuk UMKM.” ujar Sandi.

Halaman Website Traveloka Epic Sale : https://www.traveloka.com/id-id/promotion/epic-sale2021

“Kami melihat penting sekali untuk menghadirkan inovasi untuk mendukung para mitra, termasuk mitra UMKM. Supaya dapat tetap menggerakkan roda bisnisnya. Salah satu inovasi yang kami lakukan adalah melalui Traveloka EPIC Sale yang mendorong promosi wisata #DiIndonesiaAja.” Ungkap, Albert, Co-Founder Traveloka.

Melalui metode pemasaran yang anyar ini, kami menyebarluaskan mitra kepada lebih dari 60 juta pengguna di seluruh Indonesia. Traveloka EPIC Sale tahun ini akan diikuti oleh lebih dari 4.350 akomodasi inventori. Hingga tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari hotel, vila, resor, glamping , apartemen, dan lainnya.

Baca Juga :  Pengalaman Menginap Mewah di Tepi Pantai Sanur Hanya di Puri Santrian

Selain itu, program ini juga akan mengikuti puluhan inventori transportasi, lebih dari 17.600 inventaris Traveloka Xperience. Terdapat lebih dari 3.600 merchant  Traveloka Eats, dan ribuan mitra lainnya dari berbagai produk travel  dan  lifestyle. Dengan total lebih dari 27.470 mitra yang ikut serta tahun ini. 

“Fitur Traveloka  Clean Partners yang kami hadirkan memungkinkan pengguna secara mudah. Mengidentifikasi para mitra yang telah menerapkan protokol CHSE ( Clean, Health, Safety, Environment ). Sesuai dengan saran Kemenparekraf dan WHO serta mitra yang telah mendapatkan sertifikat CHSE dari Kemenparekraf. ” tutup Albert.

Add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Keep Up to Date with the Most Important News

By pressing the Subscribe button, you confirm that you have read and are agreeing to our Privacy Policy and Terms of Use
Advertisement