Di saat dunia sedang menyesuaikan standar dan tata cara kebersihan, IHG Hotels & Resorts justru telah meningkatkan pengalaman bagi para tamunya di seluruh dunia dengan mendefinisikan kembali kebersihan dan mendukung kenyamanan pribadi para tamu selama mereka tinggal.
Dengan diluncurkannya IHG Clean Promise secara global, para tamu dapat memastikan standar kebersihan yang tinggi dari IHG, jika tidak, hotel akan memperbaikinya. .
Dengan menggunakan protokol dan langkah langkah pelayanan yang baru, bekerjasama dengan pakar industri terkemuka, Ecolab, sebagai bentuk tindakan yang kuat akan memberi kepercayaan diri yang lebih besar dan kenyamanan oleh tim hotel dengan perlindungan yang dibutuhkan para tamunya .
IHG Way of Clean sudah mencakup pembersihan mendalam dengan disinfektan sekelas rumah sakit, dan ke depannya para tamu akan melihat prosedur yang berkembang di setiap area hotel, yang mencakupi:
- Penerimaan: Pengecekan suhu tubuh saat memasuki hotel, mengurangi kontak pada saat proses check-in, transaksi tanpa sentuhan, kaca pembatas di meja, Handsanitizer station, kartu kunci kamar yang disanitasi, proses check-out tanpa menggunakan kertas.
- Kamar Tamu: Verifikasi yang terlihat untuk barang yang disanitasi (mis., Barang pecah belah, remote control), pengurangan perabot dalam kamar / barang-barang dengan sentuhan tinggi, protokol binatu baru, penggunaan teknologi baru.
- Ruang dan Fasilitas Umum: Pembersihan mendalam pada permukaan yang sering disentuh, jarak sosial, tanda “terakhir dibersihkan”, penyesuaian terbaik untuk kolam renang, pusat kebugaran, dan lounge.
- Makanan & Minuman: Pengaturan tempat duduk baru dengan jarak sosial 1 – 1,5m jarak antar meja, standar baru dan jarak layanan untuk prasmanan, perjamuan, makan di kamar dan catering.
Mengaktifkan kenyamanan pribadi para tamu dan kolega adalah kuncinya. IHG bekerja sama dengan tim ahli medis di Cleveland Clinic yang terkenal di dunia untuk mengembangkan panduan dan sumber daya bagi tim hotel untuk kembali bekerja dan menjaga keamanan tamu di lingkungan baru ini, yang mencakupi:
- Informasi kebersihan di hotel dan di saluran pemesanan IHG
- Prosedur dan tanda peringatan operasi jarak sosial
- Panduan penggunaan peralatan pelindung sebagaimana diperlukan oleh kolega hotel
- Sebuah pelatihan dan sertifikasi kolega yang diperbarui
- Sebuah Ketersediaan perangkat kebersihan pribadi untuk setiap tamu
- Pembersih tangan dan tisu desinfektan tersedia di kamar tamu dan di titik-titik sentuhan tinggi di seluruh hotel
Mulai tanggal 19 Oktober 2020, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada siap menyambut kembali tamu tercinta dengan spesial harga kamar mulai dari IDR. 600.000 nett per malam penawaran termasuk satu malam menginap dikamar seluas 40sqm tipe kamar standar, diskon 50% untuk tambahan pemesanan kamar, tambahan IDR. 15.000 untuk malam kedua, sarapan untuk 2 orang, gratis 1 extra bed termasuk sarapan 1 orang, early check in 10:00*, late check out sampai dengan jam 17:00*, diskon voucher seharga IDR. 250.000 untuk masa menginap selanjutnya*, diskon 30% untuk makanan dan minuman (tidak termasuk alkohol) dan gratis parkir.
Tamu dapat menginap menggunakan promo sampai dengan 30 November 2020 dan masa menginap sampai dengan 31 Mei 2020.
Selain promo kamar, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada melalui outlet Duta Bakery menawarkan promo Beli 1 Gratis 1 untuk pembelian semua variant bakery dan pastry dan promo diskon 25% untuk whole cake. Promo ini berlaku sampai dengan 30 November 2020 dan gratis pengiriman untuk pelanggan yang berjarak 5KM dari hotel dengan minimal pembelian IDR. 200.000.
Hotel juga menawarkan promosi Work From Hotel (WFH) dimana para tamu dapat menggunakan kamar kami sebagai ruang kerja. Penawaran seharga Rp 300.000, nett untuk 6 Jam. Penawaran ini tersedia hingga 31 Maret 2021 dengan fasilitas:
- Penggunaan kamar standar hingga 6 jam dengan kapasitas 2 orang
- Air mineral, kopi & teh gratis di kamar
- Penggunaan gratis pusat bisnis dan lounge *
- Ruang pertemuan gratis untuk 1 jam hingga 6 orang *
- Perlengkapan kebersihan tersedia
- Poin IHG® Rewards Club
- Diskon 30% untuk makanan dan minuman [tidak termasuk alkohol]
- Diskon 10% untuk sewa kamar mingguan (5 hari)
- Diskon 25% untuk sewa kamar bulanan (20 hari)
- Koneksi WiFi berkecepatan tinggi tanpa batas
- Biaya tambahan jam Rp 100.000, nett / jam
- Akses ke kolam renang tanpa batas
- Akses ke pusat kebugaran
- Parkir gratis untuk 2 mobil
Hotel akan secara ketat mengikuti protokol negara Indonesia untuk Covid-19, protokol akan diimplementasikan di seluruh proses tamu mulai dari kedatangan hingga keberangkatan, untuk melengkapi IHG Way of Clean.
“Covid-19 telah membentuk masa depan perjalanan kami, saya senang melihat tim kami telah bekerja ekstra keras untuk mempersiapkan hotel untuk new normal. Kami sangat senang menyambut tamu kami kembali saat kami telah menyesuikan norma baru dengan mengikuti IHG Clean Promise yang disempurnakan secara konsisten dan bekerja sama dengan pakar industri, EcoLab, untuk menawarkan jaminan nyata kepada tamu dan kolega kami bahwa kami menghargai betapa pentingnya kebersihan. ” ujar Brendon Meppem, Area General Manager Indonesia – General Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada
Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjuty, harap menghubungi:
Telephone: 021-29776800 ext. 1326
Whatsapp Business: 0811 9761 1827
Email: reservation.jktgm@ihg.com