Aston Inn Gresik memilih merayakan hari jadi pertama dengan sederhana. Acara tersebut meliputi kegiatan donor darah dan periksa mata untuk karyawan.
Adapun seremonial potong tumpeng, doa bersama, serta santunan 15 anak yatim dari Yayasan Assyahadah Pondok Pesantren Hidayatullah Darulhijrah 4 Gresik. Acara tersebut diselenggarakan besok (20/1) sebagai langkah awal untuk mendapat keberkahan dan kelancaran bisnis di tahun depan.
ASTON Inn Gresik secara resmi diluncurkan pada 20 Januari 2020 lalu. Terletak di tengah kota, hotel ini hadir dengan ciri khas standar internasional ASTON. Selain itu, dilengkapi dengan ballroom terbesar di Kota Gresik yang mampu menampung hingga 3.000 orang.
Soft opening tahun lalu dirayakan secara meriah dengan seremonial potong pita dan tumpeng, tabuhan rebana. Dihadiri oleh jajaran owning company, Bupati Gresik, Kapolres Gresik, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Gresik, hingga CEO Archipelago, John Flood.
Rangkaian kegiatan ditutup dengan hiburan khas Gresik, seperti tari Pencak Macan Lumpur dan Giri Shalawat. Hingga suguhan atraksi food parade dan flashmob. Adapun acara opening ceremony tahun lalu ditutup dengan penampilan Yuni Shara.
Tentang ASTON Inn Gresik
ASTON Inn Gresik merupakan bagian dari manajemen Archipelago International. Dihadirkan untuk menjawab kekhawatiran pebisnis tentang ketersediaan akomodasi ruang untuk pernikahan, konferensi dan rapat. Dengan begitu, hotel ini hadir melalui Giri Loka Grand Ballroom yang berkapasitas hingga 3,000 orang dan 4 Lontar meeting room.
ASTON Inn Gresik menyediakan 142 kamar dengan desain modern. Fasilitasnya, seperti free WiFi, swimming pool, hingga tempat kebugaran yang dapat dinikmati para tamu. Selain itu, di Nira Restaurant terdapat lounge dan coffee shop, dimana pengunjung dapat memilih outdoor area untuk menikmati pemandangan kota.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi gresik.astonhotelsinternational.com.
Tentang Archipelago International
Archipelago International adalah salah satu manajemen hotel terkemuka di Indonesia. Terdiri lebih dari 150 hotel serta 50 lebih properti baru yang masih dalam tahap pengembangan dan tersebar di seluruh wilayah Asia Tenggara, Kepulauan Karibia, hingga Timur Tengah.
Dengan lebih dari 20,000 kamar di lebih dari 60 kota, adapun brand dalam Archipelago International meliputi ASTON, Collection by Aston, Alana, Huxley, Kamuela, HARPER, Quest, NEO, favehotel, dan Nordic.
Informasi lebih lanjut, kunjungi www.archipelagointernational.com