Hotel Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada mendapatkan sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety & Environment). Hal ini didapatkan dalam rangka mendukung usaha pemerintah melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif guna menstimulasi pemulihan ekonomi nasional.
Pada saat ini, CHSE merupakan tolak ukur yang menjadi prioritas khusus pada industri perhotelan. Sertifikat CHSE diperlukan sebagai pernyataan bahwasannya hotel sudah memenuhi semua kriteria wajib. Kriteria tersebut dipenuhi setelah lulus audit yang diadakan di seluruh area hotel melalui PT Sucofindo (Persero).
Pihak Hotel Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada bersyukur dengan adanya peresmian oleh pemerintah yang didapatkan karena konsistensi timnya. Kesehatan dan keamana dari setiap tamu hotel amat diutamakan oleh tim hotel. Hal ini terlihat dengan diterapkannya standar internasional IHG Clean Promise dan IHG Way of Clean.
“Kami berharap dengan adanya sertifikasi ini dapat menumbuhkan kembali kepercayaan para tamu untuk menginap dengan aman dan nyaman tanpa rasa khawatir di hotel Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada,” ujar Brendon Meppem selaku Area General Manager Indonesia for IHG sekaligus General Manager of Holiday Inn & Suites Gajah Mada.
Dibawah naungan IHG Hotels & Resorts®, Hotel Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada sudah meningkatkan pengalaman bagi para tamu dengan diluncurkannya IHG Clean Promise. Hal ini untuk memastikan standar kualitas kebersihan serta keamanan yang tinggi dan terkini di seluruh area hotel.
Pengimplementasian yang diterapkan dengan cara mematuhi protokol kesehatan dan langkah-langkah pelayanan terkini hasil kerjasama dengan pakar industri kebersihan terkemuka. Diantaranya seperti Ecolab, Diversey dan Cleveland Clinic yang memberikan kepercayaan diri yang lebih besar kepada tim hotel untuk memberikan perlindungan yang dibutuhkan para tamu.
Program IHG Way of Clean® cukup beragam, diantaranya adalah.
- Mencakup pembersihan mendalam dengan disinfektan sekelas rumah sakit,
- Para tamu akan melihat prosedur-prosedur di setiap area hotel,
- Mulai dari proses kedatangan dan kebersihan kamar hingga area-area umum, seperti ruang-ruang pertemuan serta Duta Café & Restaurant.