Dalam rangka kegiatan Corporate Social Responbility (CSR) setiap bulan yang selalu dilakukan oleh pihak hotel. Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran kali ini berkesempatan untuk berbagi kehangatan kepada Yayasan Rumah Piatu Muslimin.
Hotel kembali melanjutkan komitmen untuk memberikan & berbagi kehangatan kepada masyarakat disekitar area hotel. Kegiatan ini merupakan kegiatan bulanan yang selalu dilaksanakan.
Pihak hotel menyerahkan beberapa kebutuhan sehari-hari yang diserahkan langsung oleh manajemen hotel. Yang diwakili oleh General Manager, Bapak Lalu Aswadi Jaya beserta perwakilan manajemen dan karyawan Hotel. Dan diterima dengan hangat oleh perwakilan dari Yayasan Rumah Piatu Muslimin.
Dengan berbagi kepada sesama dalam kegiatan ini, sekaligus mengingatkan kita untuk berbagi berkah dan rezeki yang kita miliki. Dengan berbagi kebutuhan sehari-hari yang mereka butuhkan adalah sebagai bentuk mensyukuri nikmat yang ada.
Sebagai pihak hotel kami ingin menjadi bagian dari lingkungan sekitar & setempat. Selama ini seperti yang sudah dijalani, kerja sama yang terjalin antara pihak hotel dengan masyarakat & lingkungan sekitar sudah sangat baik.
Kami mewakili manajemen dan karyawan Hotel menyerahkan beberapa bantuan kebutuhan hari ini. Dengan harapan semoga bermanfaat dan sebagai penyambung tali silaturahmi antara Grand Mercure Jakarta Kemayoran dengan Pihak Yayasan Rumah Piatu Muslimin.
Dalam mewujudkan komitmen sebagai hotel yang peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar. Kami berupaya untuk memberi manfaat lebih di antaranya dengan melaksanakan secara rutin CSR.