InterContinental Bali Resort dengan senang hati mengumumkan bergabungnya Andry Kurnyawan sebagai Director of Public Relations and Marketing. Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di bidang perhotelan, Andry diharapkan dapat membawa pendekatan yang segar dan dinamis untuk tim nya.
Dalam perjalanan karirnya, Andry telah mempertajam ilmu komunikasinya dan memperluas jaringan bisnis di sejumlah hotel dan resor mewah di Indonesia, di antaranya The Westin Resort Nusa Dua, Bali; Hotel Mulia Senayan, Jakarta; Sudamala Resorts, dan Alila Seminyak, Bali. Penerapan strategi pemasaran dan hubungan pemasaran brilian yang dilakukannya saat menjabat, telah secara konsisten memperkenalkan dan mengharumkan nama-nama properti tersebut ke dunia luas.
Bagi Andry, InterContinental Bali Resort merupakan rumah kedua. Sebelumnya, ia pernah menjabat sebagai Cluster Public Relations Manager untuk InterContinental Bali Resort dan Hotel Indigo Bali Seminyak Beach pada periode 2019 hingga 2021. Pengalamannya tersebut tentu saja telah memberikan pemahaman yang mendalam akan visi dan identitas unik resor ini.
Di peran barunya ini, Andry memiliki tujuan utama untuk mempertegas kehadiran InterContinental Bali Resort sebagai akomodasi liburan tepi pantai yang mewah serta sebagai destinasi utama di Bali untuk keperluan rapat, insentif, konferensi, dan pameran (MICE). Untuk mencapai misi tersebut, Andry didukung oleh kondisi resor dan fasilitasnya yang baru saja menjalani renovasi total.
“Dengan kehadiran Andry Kurnyawan sebagai pemimpin tim hubungan masyarakat dan pemasaran, kami yakin InterContinental Bali Resort akan senantiasa naik ke tingkat yang lebih tinggi dan kesan baru yang berbeda, menyenangkan tamu dari berbagai belahan dunia. Kami menantikan perjalanan bersama yang penuh kesuksesan dan kemakmuran ini,” ujar Christoph Pouls, Resort Manager.
Mengantongi pengetahuan dan keahliannya yang telah diakui, Andry akan mengimplementasikan strateginya ke pasar domestik, regional, dan Eropa dengan memanfaatkan aspek demografi utama guna memaksimalkan jangkauan dan gaung InterContinental Bali Resort.
Beberapa pendekatan inovatif yang akan ia lakukan, diantaranya mengeksplorasi kolaborasi dan kerjasama potensial, seperti menggelar acara dan program, dengan merek-merek ternama. Strategi ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman menginap tamu serta lebih lanjut menjadikan InterContinental Bali Resort sebagai pilihan utama bagi wisatawan yang cerdas.