Dark Mode Light Mode

Keep Up to Date with the Most Important News

By pressing the Subscribe button, you confirm that you have read and are agreeing to our Privacy Policy and Terms of Use

Usaha Singapore Tourism Board Pulihkan Wisata dengan Menggandeng AirAsia

Changi Airport Singapore

Surabaya, 18 Februari 2022 ? Singapore Tourism Board (STB) mempromosikan perjalanan ke Singapura dengan jalinan kerja sama bersama AirAsia. Maksud dari kerja sama ini untuk mendorong jumlah wisatawan Asia Tenggara.

Kerja sama ini dimulai dengan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding). Para penumpang nantinya bisa mengakses berbagai penawaran wisata di Singapura dengan mengakses AirAsia Super App.

AirAsia Super App memiliki berbagai penawaran perjalanan dan gaya hidup. Kini pengguna juga bisa memesan penerbangan, hotel, f&b, serta penawaran lainnya. Semua penawaran yang tersedia dalam Super App merupakan bagian dari kemitraan tersebut.

Kedua pihak juga bekerja sama untuk meningkatkan pengalaman wisata di Singapura dengan solusi digital. Mereka juga akan saling bertukar wawasan mengenai pasar Asia Tenggara, misalnya pengeluaran wisatawan. AirAsia dan STB juga akan melakukan promosi melalui kampanye pemasaran dan kemitraan konten.

Pernyataan para petinggi terkait kemitraan

Keith Tan selaku Chief Executive Singapore Tourism Board menyatakan, bahwa pihaknya bisa berkolaborasi dengan AirAsia sebagai mitra regional utama.

Advertisement

Asia Tenggara, sebagai wilayah yang sangat dipahami oleh airasia, mewakili elemen kunci dari pemulihan ini. Melalui airasia Super App, STB akan menjangkau lebih banyak lagi wisatawan regional dan menyambut mereka kembali ke Singapura,” ucapnya.

Hal yang sama juga dirasakan oleh CEO Capital AirAsia, Tony Fernandes. Pihaknya merasa senang bisa bekerja sama dengan Singapore Tourism Board.

“Singapura adalah pasar utama bagi kami. Sebagai super app yang pertumbuhannya tercepat di Asia Tenggara dengan platform OTA yang kuat dan banyak data yang dikumpulkan selama 20 tahun sebagai maskapai terkemuka di dunia. Kami yakin bahwa kami akan dapat memaksimalkan kemitraan ini dan mendorong lalu lintas di seluruh Asia Tenggara ke Singapura bersama-sama,” ujar Tony.

Sementara itu, CEO AirAsia Super App, Amanda Woo, menyatakan penting bagi semua stakeholder industri untuk berkolaborasi dan mendorong industri perjalanan saat perbatasan internasional kembali dibuka secara bertahap.

“Airasia Super App siap memfasilitasi perjalanan di seluruh Asia Tenggara, melalui platform perjalanan holistik kami yang telah meningkatkan pengalaman pengguna untuk mendukung mereka membuat rencana perjalanan. Kemitraan dengan STB ini strategis dan tepat waktu, dan kami berharap dapat mempromosikan Singapura kepada semua pengguna aplikasi kami di seluruh Asia Tenggara,” jelasnya.

Informasi lebih lanjut bisa hoteliers dapatkan di @airasiasuperapp.id di Instagram dan Facebook. Untuk akses yang lebih mudah, download aplikasi AirAsia Super App melalui Apple App Store, Google Play Store, dan Huawei App Gallery sekarang juga!

Keep Up to Date with the Most Important News

By pressing the Subscribe button, you confirm that you have read and are agreeing to our Privacy Policy and Terms of Use
Previous Post

Archipelago Luncurkan Powered by Archipelago (PbA) untuk Pemberdayaan Hotel Di Era Digital

Next Post

Berkemah di Bukit Asah yang Instagramable Banget

Advertisement