Surabaya – Guna menyampaikan terima kasih pada tamu, media, dan Mitra yang telah mendukung, JW Marriott Hotel Surabaya merayakan Global Customer Appreciation Week ada 14-18 November 2022.
JW Marriott Hotel Surabaya ingin mempertahankan dan membangun kembali ikatan hubungan dengan tamu melalui beragam acara apresiasi dan kunjungan resmi. Maka dari itu, tema “Celebrate Together” dipilih untuk mengemban tujuan kegiatan JW Marriott Surabaya.
General Manager Gaurav Saxena beserta tim sales melakukan kunjungan pribadi sepanjang minggu, mewakili seluruh manajemen hotel kepada pelanggan, perusahaan, dan media yang setia mendukung JW Marriott Hotel Surabaya dan Jakarta. Puncak dari inisiatif ini dirayakan melalui “Wedding Showcase” yang bertema ‘Pearl and Oceans’ dengan menampilkan Wedding Organizer ternama dari Surabaya.
Showcase ini diselenggarakan di Ruang Nusantara lantai 3 Hotel JW Marriott Surabaya dan bertujuan memperkenalkan Wedding Menu 2023 yang menarik melalui 2 sesi terpisah. Sesi pertama pada siang Hari ditujukan bagi Wedding Organizers untuk berdiskusi mengenai penawaran kemitraan.
Sesi kedua dilakukan pada sore hari yang terbuka untuk RSVP umum. Para tamu yang tertarik menyelenggarakan pernikahan mereka tahun depan, diundang untuk berkeliling melihat berbagai lokasi yang ada dan berdiskusi melalui Gelar Wicara yang dibintangi para figur terkemuka industri, seperti Amelia Kartikasari (Owner Tinara Brides), Abraham Setiawan (Owner Bie Hin Tailor), dan Executive Chef JW Marriott Hotel Surabaya Andri Aryono untuk membahas berbagai fashion dan food tren Wedding 2023.
Gelar Wicara juga dapat disaksikan secara daring melalui Live Youtube dan Instagram JW Marriott Hotel Surabaya. Sepanjang acara, para tamu dimanjakan dengan dekorasi elegan, sembari diiringi permainan piano dan saxophone yang menciptakan suasana hangat dan manis.
Global Customer Aprreciation Week dari JW Marriott International merupakan tradisi yang telah berdiri selama 25 tahun dan menjadi pilar Budaya dari nilai-nilai yang diteladani untuk mengutamakan pelanggan.
Marriott berdedikasi memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dan mengemban semangat yang serupa dengan visi J. Willard Marriott ketika petram kali membangun bisnis ini pada 1927.
Gaurav Saxena, General Manager JW Marriott Surabaya mengatakan, “Setiap Tahun, Global Customer Appreciation Week memberikan kesempatan untuk berterimakasih secera pribadi kepada pelanggan kami. Inisiatif ini juga merupakan sebuah cara untuk merayakan melalui berbagai acara menarik bersama partner dan media yang setia mendukung kami”
Sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, JW Marriott Surabaya menyediakan 10 ruangan rapat multifungsi, 1 Royal Ballroom sebesar 1.150 m², dan 1 outdoor venue untuk mewadahi dan mewujudkan berbagai rencana perayaan spesial yang diinginkan.
Seluruh venue JW Marriott Surabaya telah menerima penghargaan AMVS (ASEAN Mice Venue Standard) dan didukung oleh Tim planner yang atentif dan Tim Event Booking Center (EBC) berpengalaman.
Untuk mencari informasi lebih lanjut mengenai meeting room dan fasilitas event, hubungi kami melklui telepon di Noor 031-5458888 tau kunjungi website kami www.jwmarriottsurabaya.com